Review Masker JEPANG : Tsururi Ghassoul Clay Pack

By 10:44:00 , , , , , , , , ,




Pertama-tama, I have no idea masker ini kegunaan dan keuntungannya untuk apa, pas beli pun alesannya karena aku pernah lihat sebelumnya ini di jual di Jepang (tapi pada saat itu belum tertarik hehe....)

Dan ketika di Thailand kemarin, aku liat masker ini ditaruh di rak Bestseller gitu, di toko eveandboyakhirnya aku langsung beli karena penasaran banget bagus apa ngga

Dari packagingnya sih tertulis kalo masker ini mengandung Morocco Ghassoul, sugar dan Argan oil sisanya aku bener-bener nggak tau karena semua tertulis dalam bahasa jepang :")

Ukuran dari masker ini menurut ku big size ya tapi nggak berat, jadi cocok-cocok aja untuk dibawa travelling, dan juga kita jadi ga rugi hahaha dengan harga beli 400 TBH sekitar 240.000 kalo dirupiahin kurang lebih, tapi seharusnya di jepang harganya bisa lebih murah
Dan ternyata masker ini di jual juga di Indonesia, di toko kaycollection tapi aku kurang tau harganya berapa

Habis dibeli pun aku tetep nggak cari tau tentang review masker ini, aku pingin coba dengan first impression aku sendiri hehehe


Sooo.. Teksture dari masker ini mirip banget sama innisfree super volcanic mask, dan tidak ada butiran scrub sama sekali


Ini ketika baru aja dioleskan, masih agak basah, aku apply mengunakan kuas agar bisa benar-benar rata pada keseluruhan wajah


Ternyata ketika kering, beda banget sama maskernya innisfree (to be honest aku kurang cocok sama innisfree), karena ngga ngerasain manfaat masker itu keseluruhan

Tapi beda dengan masker ini..ketikaa kering muka ku langsung terasa kenceng banget sampe susah ngomong, disini aku udah merasakan kayaknya masker ini cocok sih untuk aku


Foto yang ini aku ambil dari HP, dan ternyata kayak ada bintik-bintik kecil putih pada saat masker sudah mengering


Tadaaaa.. aku diemin juga nggak terlalu lama karena takut kering banget, bersihinnya pun nggak susah, tinggal di basahin wajahnya lalu di usap-usap sampai bersih (tidak perlu menggunakan sabun lagi), ketika mengusap wajahpun seperti ada efek dingin-dingin di wajah 

Yang aku rasakan setelah cuci muka, wajahku jadi kesat, lembut, tapi tidak kering, dan aku suka banget pokoknya ngga nyesel :) pertama kali pemakaian aja langsung berasa manfaatnyaa. Sehabis bangun tidurpun wajah nggak berminyak, sangat lembab, sedangkan bagian jidat aku yang tidak memakai masker sangat oily sekali ketika bangun tidur. Komedo-komedo di hidung juga terasa keluar (tinggal pakai biore pore pack aja biar maksimal bersihnya)

I don't use this mask everyday, just around 2 to 3 times a week, owing to the greater humidity

Yay! So aku recommend banget ke kalian untuk nyobain masker ini, tapi kecocokan masker juga relatif yaah, balik lagi ke tiap jenis kulit, karena kulit wajah orang berbeda-beda, tapi semoga kalian cocok dan merasakan apa yang aku rasakan hehe

PS : Untuk kulit berjerawat aku kurang tau efeknya apakah bisa ngempesin atau enggak, karena ketika aku nyoba masker ini aku sedang tidak dalam kondisi kulit yang berjerawat, masalah kulitku hanya komedo dan minyak berlebih

Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,





You Might Also Like

0 komentar