Review Masker Glam Glow

By 08:20:00 , , , , ,



Yay hari ini mau bahas tentang masker favorit yang lagi sering banget ku pakai nih.. Tapi dari 4 macam masker ini, aku baru coba 3 yang diatass > Youthmud Tinglexfoliate Treatment, Supermud Clearing Treatment & Thirstymud Hydrating Treatment. Dari segi packaging nya menurut aku oke dan terlihat glamour (sama kyk harganya ;p) Dibawah ini aku mau jelasin manfaat-manfaat yang aku dapetin setelah pakai masker ini.

1. Youthmud Tinglexfoliate Treatment
Aroma nya agak tercium kayak greentea, karena dari bahan masker tersebut ada campuran dari Camellia Oleifera Leaf Extract (Greentea).. dan Teksture dari masker ini, ada butiran scrub nya, jadi setelah kering, ngga langsung di bilas biasa tapi kita massage dengan pelan untuk ngangkat kulit mati yang ada di wajah kita dan juga membersihkan komedo yang ada. Nah pertama kali banget aku aplikasiin di wajahku, kerasa panas banget, aku pikir aku ngga cocok pakai ini, cuma setelah mengering udah nggak ada rasa panas lagi, tapi tetep aja karena aku pikir aku doang yang ngerasain panas, aku coba baca review dari orang-orang lain, dan ternyata katanya memang pertamanya pasti agak2 panas gituu hehee. Setelah kering aku mulai bilas dan massage dan abis itu dikeringkan....tadaaa! dalam sekali pemakaian komedo ku terasa keangkat semua dan hidung & seluruh wajahku berasa lembuuut banget (ga lebay ga bohong), katanya kalau lagi ada jerawat pun bisa langsung kempes, cuma aku lagi ngga ada jerawat jadi belum bisa membuktikannyaa deh. 

Setelah puas sama produk yang satu ini, aku jadi berniat beli tipe glamglow yang lain, yaitu Supermud, katanya cocok utk kulit berminyak, bisa menghilangkan noda bekas jerawat & mengecilkan pori-pori. Tipe muka ku sendiri termasuk berminyak, jadi aku beli akhirnya yang supermud, awalnya kehabisan terus di PIM karena banyak banget peminatnya :( Akhirnya aku beli di Sephora Kota Kasablanca.

2. Supermud Clearing Treatment
Dengan teksture yang berbeda dengan youthmud, kalo supermud tidak dengan butiran scrub, dan ketika kering, diwajah kita muncul titik titik yang menandakan adanya komedo di tempat tersebut. Pengaplikasian nya juga di wajah ku awalnya panas, setelah kering baru hilang rasa panasnya. Pertama pakai, langsung kerasa fresh dan ngerasa wajah jadi bright sekejap hahaha, noda bekas jerawat emang ngga langsung ilang, tetapi setelah beberapa kali pemakaian, noda nya udah mulai memudar dan nggak merah lagi. Terus banyak orang yang setelah pakai supermud juga merasa komedo nya langsung hilang dan bersih, tapi kalau aku pribadi sih kalo buat komedo ya youthmud tetep no.1 hahaha karena dia dari butiran scrub jadi lebih kerasa bersih aja gitu. Supermud bisa digunakan setiap hari di spot treatment aja, kadang aku sampe ku bawa tidur :p

3. Thirstymud Hydrating Treatment
The best packaging :p hahaha karena aku suka banget warna biru kali yah.. Aku beli ini nggak sengaja karena aku mau beli yang supermud tapi kosong akhirnya mbak nya tawarin aku untuk beli gift box yang isinya dapet 3 sekaligus, nah thirstymud nya dapet tube yang paling besar. 

Yaudah dari pada nggak beli sama sekali jadinya aku beli yang ini..hehehe, karena muka ku nggak kering jadi aku pikir nggak berguna banget nih masker, cuma hampir tiap malem aku pakai terus sehabis pakai masker yang lain aku olesin masker ini karena selain wanginya yang enak, aku bisa sambil beraktifitas karena ngga kering dan ngga bikin jadi susah ngomong lol ;p Setelah beberapa kali pemakaian wajah ku jadi lebih lembab, dan ditambah lagi aku mulai perawatan dokter untuk ngilangin noda bekas jerawatku yang ngebuat kulit ku mengalami pengelupasan, tapi hilang sekejap karena masker ini <3 Pemakaian nya juga tipis aja, ngebuat jadi sangat hemat dibandingkan tipe masker yang lain, aku udah 2x re-purchase youth&supermud, yang ini masih banyak aja padahal sering banget juga aku pakai.

Next time kalo aku udah coba powermud bakal aku review juga :) Baru sekarang aku review masker lumpur iniii karena selain baru ada waktu, aku nunggu ngerasain dulu manfaat yang bener-bener aku dapet, hmmm overall worth it banget sih untuk dicoba walaupun harganya agak-agak yaa :")
Masker ini bisa didapetin di beauty box store & sephora. Ohiyaa! Walaupun aku anak online shop banget (wkwk) tapi aku saranin untuk beli langsung di store nya aja kalo untuk full tube nya karena sekarang banyak palsunya, dan harganya nggak murah kan jadi sayang aja menurutku kalo ngga dijamin ke aslian nya, lagian beautybox kan udah ada di mana-mana sekarang kok, tempat yang terjangkau PIM, PS dll.

Selamat mencoba! 

Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,



You Might Also Like

0 komentar