Maroon Lipstick

By 07:13:00

Hii! Banyak banget pertanyaan ke aku tentang dark lipstick yang sering aku pakaii.. Disini aku mau review ttg 4 macam dark lipstick yang paling sering aku pakaiii, aku akan jelasin kekurangan dan kelebihannya juga swatch nyaa :)


1. Wardah longlasting lipstick no. 12
2. MAC matte lipstick "Diva"
3. MAC prolongwear A61
4. Lime Crime Wicked


Warnanya semua mirip, tapi kalo diperhatiin ada bedanyaa, dan juga walaupun semua matte, ada perbedaan texture dari semua lipstick inii.

Bisa diliat di gambar No.1 (Wardah) dia maroon agak kecoklatan dan saat di aplikasikan gaada moisturizer nya sama sekali, jadi langsung bener-bener matte dan pekat..harganya juga sangat dijangkau juga yah kira kira sekitar Rp. 45.000,- kurang lebihnyaa. Kalo untuk dibawa traveling biasanya aku bawa  yang ini, karena agak kecoklatan juga natural untuk aku pakai pergi saat traveling hehe, dan juga ga akan takut hilang atau pun nyesek kalau hilang :'D karena harganya masih terjangkau untuk re-purchase, tapi jangan sampe hilang deh, pastikan selalu kembalikan ke tempatnya selesai pakai :)

No. 2 (Mac Diva) maroon ke merahan, kalo di aplikasiin menggunakan kuas dia agak susah dibandingkan (Mac prolongwear) karena texturenya tidak se creamy no.3, warnanya juga lebih tebal jika di aplikasikan. Ketika kamu gunakan saat makan juga lipstick tidak akan cepat pudar.

ke-3 (Mac prolongwear) sendiri mempunyai warna maroon agak keunguan, tapi memiliki hasil yang lebih tipis dibandingkan Mac Diva..dan lebih gelap sedikit tentunyaa. Makanya lebih mudah jika diaplikasikan dengan kuass, dan cocok dipakai pada night out apa lagi tempat yang lightingnya kurang, jadi ketika kamu foto, warnanya akan lebih menonjol hehehe.. Harga dari kedua lipstick ini sekitar Rp. 250.000,- kurang lebihnya waktu aku beli.

Lastly, (Limcrime Wicked) texturenya sangat cair, tapi ketika kering hasilnya menjadi velvet, warna nya agak kecoklatan juga mirip seperti Wardah tetapi lebih gelap dan pekat. Dari semua lipstick diatas yang paling tahan lama adalah limcrime, dan pemakaian tidak bisa di sesuaikan karena dia pasti memiliki hasil yang tebal. Harganya juga sangat jauh dari semua lipstick diatas.. Dan tentunya paling susah di bersihkan hehe..

Bisa diliat perbedaanya setelah di aplikasikan ke bibir, sekilas memang sama saja tapi jika diperhatikan, banyak perbedaan warna dan texturenyaa.



Sekarang kamu bisa memilih warna yang cocok & sesuai dengan budget kamu :)


Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,

You Might Also Like

0 komentar