Review : Chiaroscuro EM Cosmetics vs NYX Wonder Stick

By 09:55:00 , , ,


Hiii! Pasti pada tau dong contour stick di atas ini? Hari ini aku mau review dari 2 brand tersebut. Pertama kali Michelle Phan launching produknya, aku langsung tertarik banget sama contour sticknya, tapi waktu itu masih dikit yang jual, dan kalo PO lama banget,  shade nya juga sering nggak lengkap :( Akhirnya karena udah lama banget jadi wishlist, aku dapet juga :) hehehe bday gift dari my bessstfriends xx

Chiaroscuro EM Cosmetics
Packagingnya super simplee (black&white design) I lovee it!It lookss like a dual-ended lipstick with the contour&higlighter. Dari tutorialnya juga hasilnya langsung matte, Chiaroscuro comes with 4 shades > fair, light, medium, deep. Mine is in deep, sebenernya pinginnya light/medium, tapi shade habis dimana-mana, harganya juga agak mahal jadi bikin males beli sendiri haha :")
Texturenya sangat lembutt, dan agak ada shimmernya seperti yang dilihat di gambar.


Very easy to apply! Ga perlu alat lainnya, tinggal blend aja pakai jarii. But Idk, ngga merasa cocok aja pas ngegunainnya :( Mungkin karena salah shade? Hmm tapi beda aja sama expektasiku yang hasilnya matte, terlalu shimmer sih, mungkin cocok sama kulit orang sana, tapi aku jadi merasa nggak worth it dengan harganya.

Nyx Wonder Stick
Berbeda dengan NYX ini, aku nggak expect apapun dari produk ini, tapi pas ku coba, hasilnya bener-bener matte, harganya pun setengahnya dari Chiaroscuro, packaging nya juga mirip banget, sama-sama looks like a lipstick. Mereka juga memiliki 4 Shade (Include universal), mine is in lightt! Sangat cocok di kulit ku, nggak nyesel deh beli ini.


Bisa dilihat perbedaanya dari gambar diatas, produk yang dibuat sangat mirippp, tapi memiliki finishing yang menurut aku pribadi beda banget yaah :") btww Aku beli ini di preorderbymimo (instagram). Saranku sih jauh lebih worth it NYX ya, tapi kembali lagi ke selera masing-masing ajaa.

Goodluck, semoga review ini membantu yaah

Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,

You Might Also Like

1 komentar

  1. kak aku beli di silahqan.com harganya 20rb doang lah, itu gmna ya?

    ReplyDelete