Review Dr. Kun

By 13:33:00 , , , , , , , , ,

Di post ini aku mau bahas tentang dokter muka ku, Dr.Kun. Sebenernya udah banyak banget review dan hasil tentang pemakaian Dr.Kun ini di berbagai social media, tapi beberapa request sekaligus menjawab pertanyaan semuanya, aku bakal jelasin tentang Dr.Kun berdasarkan pengalaman kuu :) 



Untuk lokasi udah pada tau kan ya, dan udah jelas banget ada di kartu namanya, 
bisa kalian google juga

Day 1
Ini kondisi muka ku waktu dateng ke Dr.Kun, posisinya jam 10 malem pengambilan fotonya :') Bisa dilihat diwajahku ada spot spot yang sangat mengganggu, dan pori yang besar, karena dulu aku suka facial, kalau ada jerawat numbuh, dikit-dikit facial..

Sebelumnya aku dateng untuk ngantri ambil nomer itu jam 5 pagi, dan sistemnya harus nunggu sampe jam 8 pagi buka.. tapi pas dtg jam 5 itu aku nulisin nama lengkap di kertas gitu, jadi pas jam 8 pintunya dibuka, susternya bakal panggil sesuai urutan antrian di kertas itu.

Biasanya sih perhari cuma nerima sampai 50an antrian, tapi kadang antriannya suka maju, entah mungkin yang dipanggil namanya ternyata nggak dateng, atau di wakilin sama orang lain yang emang udah peraturannya nggak boleh :') Karena kita harus melampirkan KTP kita untuk pendaftarannya, tapi kalau udah pernah, cukup tunjukkin kaya semacam kartu pasien gitu.

Pas lagi konsultasi, nggak banyak ngomentarin wajahku sih, aku bilang permasalahanku kenapa bekas jerawatku nggak pernah bisa tuntas ilang, tapi dia bilang bisa asal sabar dan rajin, yaudah aku pasrah deh hahaha..




Aku dapet 3 Macam krim, cuma yang 1 nya nggak ke foto karena udah habis.. namanya Krim Malam 3, sebenernya sih aku nggak dapet Krim Pemutih 1, cuma karena aku bilang wajah ku kusam, baru di tambahin di resepnya. Yang bagian bawah ada sabun muka sama obat minum, sabun muka sebenernya boleh pake merk apa aja, cuma katanya Cleanser 1 ini bisa ngurangin minyak berlebih pada wajah, yaudah aku coba pake sabunnya. Untuk harga  menurutku standar lah ya, biaya obat 400rb terus kontrolnya 200rb sepertinya kurang lebihnya. Dan 1 lagi aku dapet resep untuk antibiotik, katanya untuk ngeluarin jerawat-jerawat yang masih ada di lapisan kulit, biar someday itu jerawat nggak bakal keluar lagi :") Nggak banyak pantangan sih, cuma dia ngelarang keras untuk facial dan scrub wajah, karena bisa memperbesar pori di wajah kita

After 3 Weeks
Ini kondisi wajahku setelah 3 minggu, kalo kamu zoom, kulitnya super kering dan ngelupas total, nggak bisa pakai make up apapun, karena nggak ada yang nempel diwajah, malah aneh kalo dipaksain gunain make up, jadi aku biarin aja..

After 2 Months (left) & After 7 Months (right)
Nah yang kiri itu setelah 2 bulan pemakaian, akhirnya antibiotiknya berfungsi juga.. di pipi kanan kiri ku penuh sama jerawat kecil-kecil, stres banget rasanya, udah nggak numbuh jerawat dan cuma pingin ngilangin kok malah keluar banyak banget!! Walaupun itu fotonya pakai foundie, cuma kamu bisa lihat jelas banget wajahku banyak jerawat kecilnya & super kering.. Akhirnya aku ngeluh2 ke temen ku dan pingin banget facial karena nggak tahan, tapi temenku ini bilang "Sabar syela, gue aja butuh 1 tahun untuk jadi kaya sekarang!" Ok aku pasrah lagi, katanya sih purging ini palingan ilang selama 2-3 Minggu..

Finallyyy! Yang bagian kanan itu kondisi wajahku sekarang, liat deh aku pake lapisan foundie yang sama tapi di keadaan kulit yang berbeda, hasilnya juga beda kan? Yang aku rasain sih pori-pori ku udah mengecil dan aku nggak pernah tumbuh jerawat sama sekali, nah kalau bekas jerawat emang butuh proses lama dan harus sabar banget, jadi aku balik kontrol lagi ke Dr.Kun setelah 6 bulan..


Pas kontrol ke 2, aku udah nggak disuruh gunain obat jerawat lagi karena udah bersih, dan di ganti sama Krim Spesial 3 untuk spot yang merah-merah, digunakan pagi & malam biar maximal, sama Krim Malam 3 nya diganti sama Krim Pemutih 2, gunanya bisa untuk mata panda juga.

Hmm kalo ada yang nanya Dr.Kun ini ketergantungan apa enggak? Kalo aku pribadi sih enggak ya, karena aku emang udah jarang pake obatnya dia dan gini-gini aja wajahnya, cuma dia pernah pesen, kalo belum 8 bulan masih harus rajin minum obat minumnya biar tuntas di kemudian hari nya nggak balik lagi masalah-masalah di wajah.

Sebenernya ya wajahku belum 100% tuntas, karena aku masih ada bekas-bekas jerawat, walaupun udah menipis perlahann. Dan ini adalah kondisi wajahku, cuma pakai bedak piegon aja, jadi emang bener-bener bisa kamu lihat, pori nya masih lumayan nggak seperti kalau full make up, terus kantong mata ku :") dan sedikit komedo + bekas jerawat.. 


Yah semua pasti butuh proses, nggak bisa yang namanya langsung hilang sekejap, jadi saran aku sih yang mau ke Dr.Kun kamu harus bener-bener sabar, karena kalau berhenti di tengah jalan kayanya sayang aja, jangan berfikir nggak cocok sih.. karena hampir semua temenku yang pernah di Dr.Kun pasti ngelewatin fase yang malah makin jadi "jelek" kulit wajahnya hahaha :3

Mudah-mudahan pengalaman yang aku ceritain ini udah jelas 
dan bisa menjawab semua pertanyaan :p


Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,



You Might Also Like

100 komentar

  1. Masih Ska ke dr kun ga mba?? Hehe harga konsul masih sama kaya tahun lalu ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ngga pernah nih.. paling aku cuma beli obatnya aja, kalo konsul udah lama bgt ga kesana, tp kayaknya harganya kurang lebih masih sama :)

      Delete
    2. Kamu udah berapa lama minum obatnya? Kalau udah 8 bulan boleh berenti? Ga balik balik lagi jerawatnya kah kalau berenti minum obat?

      Delete
    3. haii, engga sih, kalo muncul jerawatnya paling karena hormon aja, dan jgn lupa bersihin muka sampai tuntas kalo habis pakai makeup agar kotornannya ga menumpuk di porii2 yg menyebabkan timbulnya jerawatt

      Delete
  2. Hi Syela!

    Boleh tanya ga, cleanser itu sabun cuci muka atau cleanser yg pakai kapas gt sih sis?

    Thanks for help :) bingung nih abis ambigu gituu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo itu sebun muka biasaa, cm dikasih nama dari sannya 'cleanser' hehe jadi ambigu sihh, tp itu sabun muka biasaa kok. My pleasuree :)

      Delete
  3. Hii sist.. mau tanyaa .. aku baru pake krim dr kun hampir 2 mingguan... dan mukaku mulai ngelupas gitu.. make up ga nempel.. sementara sebulan lagi aku mau lamaran... kamu ngelupas gitu brapa lama sist ? bingung nih mau lanjutin make krim dr kun apa engga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku prefer stop dulu aja sihh, nanti habis lamaran km lanjutin lagii, soalnya prosesnya lumayan & dr pd setengah2 nanti ga tuntas kan tktnya hehe

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Hallo sis, mau tanya kalau mau konsul mesti datang jam brp ya? Pasti masuk di hari yang sama kan? Soalnya aku dari luar kota jadi mungkin cuma 2 atau 3 hari bisa ke jakarta. Terus next untuk pembelian obat dan creamnya ada layanan kirim ke luar kota gak ya? Thankyouu��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo aku baru tau nih dr temenku kalau skrg kalo mau antri di dr kun bisa by phone dulu ntr diksh tau jadwalnya harus dtg jambrp & tgl berapaa, no tlp nya bisa dilihat di gambar kartu namanya ya :)
      Utk pengiriman keluar kota mereka bisa via jne kok, tinggal pesen obat by phone/sms ajaa

      Delete
  6. hai syel. aku udah pake krim dr kun sekitar 2 bulan. tadinya cuma ada jerawat satu dua. skrg malah muncul beruntusan merah merah dan bikin bekas. aku jadi jiji sendiri liat muka. stres bgt. mending berhenti atau terus pakai ya. mungkin ga sih karna ga cocok sm kulitku? purgingku lebih parah dr fotomu pas 2 bulan. sedih bgt liatnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gasalah mereka keluarin semua jerawat di awal gtt, cb kamu konsul lagii, seingetku memang stlh 2 bulan harus konsul lagiii

      Delete
  7. Kak syela mau tanya dong, aku kurang paham sama pemakaian obatnya awal aku dapet obat jerawat, special lll sama special ll itu 3 cream di pakai semuanya ya? Kk ngerti ga? Soalnya susternya jelasinya cepet bgt dan jutek .tulisan dokter kun nya juga susah dibaca #sedih. Mohon infonya ya kak terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau aku sih kalo krim jerawat dipakai dibagian yg berjerawat aja (pagi2)
      kalau krim special 3 nya dipakai di bagian yg ada merah2nya kalo aku.. untuk krim special 2 nya sorry aku kurang ngerti, atau km telfon aja utk make sure lg pemakaian nya kaya gimana dari pada salah2 hehe

      Delete
  8. Hai sis, congrats ya hasilnya nga sia'. Aku baru 1 bln pake dokter kun, lagi purging parah pake banget :( kmrn awal dpt yg 10mg, kmrn pesan dikirim yg 20 mg, mbaknya blg nga apa',cuma aku jadi takut mau makan yg 20 mg :(

    ReplyDelete
  9. hallo syel, aku udah pake dokter kun kurang lebih 3minggu tapikok belum ada perubahan ya?yg ada malah jerawatnya makin banyak. menurut kamu aku ga cocok apa engga? waktu 3minggu pas pemakaian kamu kaya gitu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku pas awal pemakaiannya justru dia keluarin semua jerawat kita, biar nanti2nya gak numbuh lagii hehe, dilanjutin dulu aja mungkin masih prosesnya :)
      Goodluck xx

      Delete
  10. hallo syela,mau nanya dong,kalo buat yg malem yg pertama dipake krim jerawat dulu apa krim pemutih? kemaren saya ke dokter kun dan buat krim nya cuma dapet 2. krim jerawatIII sama krim pemutih I. tapi agak bungung pas dijelasin yg mana dulu yg dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honestly aku dapet krim malem sendiri.. utk jerawat sm pemutih cm dipakai pagi aja. krim Jerawat dulu dibagian yg berjerawat aja, setelah kering baru pakai yg pemutih 1 nyaa

      Delete
  11. syel pas kamu konsul kedua harga nya sama gak sama pas konsul pertama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih samaa, tapi aku kurang tau yaa kalo 2016 inii, karena udh lama ngga konsul hehe

      Delete
  12. Halo syeela... mw tanya klu lagi hamil bole gk si pake krim2nya dr kun?

    ReplyDelete
  13. Halo syeela... mw tanya klu lagi hamil bole gk si pake krim2nya dr kun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kurang tauu kalo itu km sebaiknya konsul ajaa..

      Delete
  14. Hai syel , mau tanya dong . Kalo pesen via gomart gt atau gojek bisa yah ? Ditanya nama pemesan nya dan no kartu pasien gt gak sih ? Bls yah thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gatau ya kalo "gojek" gituu, tp kalo kaya nyuruh org lain/supir/pesuruh gitu banyak kokk, kadang ditanya kartunya kadang jg cm diminta alamat lengkap sama nama lengkap ajaa, sama-sama :)

      Delete
    2. Hallo syela aqu blh minta contact km ga? Ada yg mau aqu tanyain. :)
      Thankyou yaa

      Delete
    3. Hallo syela aqu blh minta contact km ga? Ada yg mau aqu tanyain. :)
      Thankyou yaa

      Delete
  15. Hallo syela aqu blh minta contact km ga? Ada yg mau aqu tanyain. :)
    Thankyou yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo boleh, di bagian contact di blog ini ada email dan id line ku :)

      Delete
  16. hai syel salam kenal. aku mau tanya dong , aku udah brobat sekitar 1 bulan lebih , km pakai cream pemutih I dan II nya perih banget ga syel ??? , aku udh sebulan lebih masih perih terus deh kayanya gara gara cream pemutihnya , apa emang perih banget gini ya ? kalo iya kira kira sampe berapa lama ya perih nya syel ? hampir menyerah ni, saking perih nyaaa ga kuat :"(
    thanks before sel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo, aku gak perih sih waktu itu cuma kering parah ajaa.
      Jangan nyerah hehe, cb balik konsul lagi ajaaa.. semangat yah! :)

      Delete
    2. brpa lama keringnya wktu pke krim pemutih I dan II ? Soalnya aku pke nih ngelupas parah,gmn ya?

      Delete
  17. Hallo kak, cantik deh hasilnyaaaa. aku mau nanya boleh? untuk nomer2 di belakang cream misal cream pemutih 2, atau 3 gitu bedanya apa ya kak? thank you much!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe kalo itu kurang tau juga kayaknya utk membedakan aja deh :)

      Delete
  18. Kak syela minta id line nya dong ,, atau kk add kmi apriatmarizkia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi contact email ku ya infosyelamaria@gmail.com :)

      Delete
  19. Permisi ka syela saya mau tanya, aku pake krim pemutih 1 dan 2 tapi kok sebulanan lebih aku pake malah bikin kulit kering ngelupas gitu yaa, dulu ka syela gimana ngakalinnya? Terus kaka ngilangin lubang bekas jerawat pake apa ka? Itu soalnya keliatannya udah mulus banget hehe. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya itu memang prosesnya ajaa, aku juga kering kok hehe
      Hmm bekas jerawat nanti km konsul lg aja setelah tuntas, tp kalo lubang gabisa dihilangin, wajahku ga terlalu banyak lubangnyaa, biasanya aku masker2 aja dari glamglow :)

      Delete
  20. Hai kak aku mau nanya dong, aku kn jerawatan tpi gk terlalu parah, aku pngn ke dokter Kun kira kira itu cocok cocokan gk sih ? Udh gtu klo udh pemakaian setahun trs berhenti nanti ketergantungan gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm kalo pendapatku sih bakal cocok aja, tapi emg fase awal seolah2 dibuat jelek dulu wajah kita
      sejauh ini aku ga ketergantungan kokk, tp emg lebih kusam aja wajahnya dibanding pas sedang masih menggunakan krimnya.

      Goodluck xx

      Delete
  21. Hallow kak syela, pas awal pemakaian ngelupas dan merah2 gak y??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, iyaa muka ku suka merah makanya di kasih sunblock sama dokternya
      Untuk ngelupas itu pasti karena wajah kita jadi kering :)

      Delete
  22. Hallow kak syela, pas awal pemakaian ngelupas dan merah2 gak y??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, iyaa muka ku suka merah makanya di kasih sunblock sama dokternya
      Untuk ngelupas itu pasti karena wajah kita jadi kering :)

      Delete
    2. Ohiya ka satu lagi, di dr.kun untuk ngilangi. Bekas2 jerawat merah2 gitu ngaruh gak? Terus bisa ngecerahin wajah atah enggak?

      Delete
    3. Ohiya ka satu lagi, di dr.kun untuk ngilangi. Bekas2 jerawat merah2 gitu ngaruh gak? Terus bisa ngecerahin wajah atah enggak?

      Delete
    4. ngecerahin wajah bangett, kalo utk bekas jerawat bisa hilang tp buth proses yaa

      Delete
  23. Sist mau nanya sunblock atau cream2nya bikin berminyak wajah gitu gak? Pengalaman aku sunblock dari dr.inong bikin berminyak bgt, dan hasil perawatan disana bikin mulus tekstur wajah gak? Makasuh sista

    ReplyDelete
    Replies
    1. creamnya ngga, sunblocknya iyaa, aku juga nggak pake dari dr. kun koo, boleh dari other brand.
      Mulus sih pasti mulus, tapi semua tetep butuh proses yaa :)

      Goodluckkk!xx

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Halo sist.aku mau tanya..klo liat fto awal km,kyaknya sma kyak muka aku sekarang.tp ini lg ragu banged,mau pkai kun apa enggak.soalnya awal jnuari lalu udh ngalamin purging parah.dri dokter sebelumnya.maslahnya skrg aku berentiin dokternya.jerawat kecil2 mncul lagi.kira2 klo aku pkai dr kun bkl balik breakout lg gk ya?soalnya jerawatku gk bnyk.makasii

    ReplyDelete
  26. hay syela, mau tanya donk, kemarin abis dr dokter kun nih, tp lupa bgt cara pakainya.. bisa bantu jelasin kah? utk 1)krim jerawat 2 itu utk semua wajah atau hanya d bagian jerawatny aja yah?
    2) utk krim tabir surya utk bagian mana aja yah? wajah jg kah?
    3) krim jerawat 3 untuk bagian mana?

    please help me, mau telp lagi ke kliniknya susahnya minta ampun, thx yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak yuliana pertanyaan kakak sama kayak aku hari ini aku baru dtng ke ke dokter kun kasih tau aku dong kak mksh kak

      Delete
    2. Hai kak. Aku juga dapet krim yg sama kaya kakak. Yg aku catat dari penjelasan dr. Kun:
      1. Krim jerawat II - untuk pagi hari, di bagian yg berjerawat saja. Setelah penakaian, HARUS ditunggu kering baru boleh ditimpa krim selanjutnya
      2. Tabir surya - untuk pagi hari dan dipakai kalau ada rencana keluar rumah yg terkena matahari,, di seluruh area wajah, leher, dan area tangan yg sering terkena matahari (misalnya punggung tangan)
      3. Krim jerawat III - untuk malam hari, hanya TIPIS, dan di bagian yg berjerawat saja.

      Jadi kalo aku (+ krim special II):
      PAGI: Cleanser - krim jerawat II (tunggu sampai kering) - sunblock
      MALAM: Cleanser - krim jerawat III (tipis) - krim special II

      Hope it helps! :)

      Delete
  27. Hi email aku ke infosyelamaria@gmail.com yaa

    ReplyDelete
  28. halo sis aku bingung kenapa aku bisa ada disini hehehe

    ReplyDelete
  29. Hai ka, kamu gak dikasih obat yg roaccutane itu ya? Apa karena emg km masalahnya cuma kulit kusam aja bukan jerawat?

    ReplyDelete
  30. Hai ka, kamu gak dikasih obat yg roaccutane itu ya? Apa karena emg km masalahnya cuma kulit kusam aja bukan jerawat?

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. halo, aku mau tanya kalo misal kita berobat ke dr kun terus minta di resepin obatnya aja tanpa harus menggunakan krim2 nya itu boleh engga yaa??? Makasih :)

    ReplyDelete
  33. hello syela,ak bru sebulan pki dr kun.kok ini jerwat ny nmbah parah bgd dan bhkan jerwat isinya darah gtu.dan muka ak kering banget bahkan merah bgd.ak jijik sndri liat nyaa,kira2 brp lam slsi nya purging ini ya,rasa nya ak klu liat muka pengen nangis :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sabar aja! nantinya bakal gak numbuh2 lagi :)

      Delete
  34. hai.. sekarang dr kun kan daftarnya pake telp ya.. tapi susah banget di tlp nya, entah sibuk, kalo ga masuk tp ga ada yang angkat. ada tips ga gimana biar bisa daftar aja susah banget... oya, aku baca bisa sms pesen obat, mbak punya no hp staff dr kun yang bisa di contact kah? makasih banyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau dafrmtar dr kun bisa lwat aku sis wa di 089643395081

      Delete
  35. Hallo kak syela aku pasien baru dokter kun nih mau tnya dong tadi lupa tanya sama suster nya Kalo pemakaian krim pemutih itu di pake semua muka termasuk kena jerawat nya juga ya? Sama kalo krim jerawat itu di olesin nya pada jerawat kan Kalo bekas nya di ksih krim jerawat juga gak? Tlong di bles ya kak syela mksh ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab malam-malam jam 9 lewat mbak teleponnya soalnya kalau pagi sama sore sibuk banyak org yg telepon
      ke dokter kun..menurut pengalaman gua

      Delete
    2. iya krim pemutih dipakai diseluruh wajah kalo aku.. & krim jerawat di pakai di bagian jerawat yg masih tumbuh ajaa

      Delete
  36. hay syela, mau tanya donk, kemarin abis dr dokter kun nih, tp lupa bgt cara pakainya.. bisa bantu jelasin kah? utk 1)krim pemutih I itu di pakai pagi atau malem ? soalnya aku dapet juga krim pemutih II
    2) utk krim pemutih I utk bagian mana aja yah? seluruh muka kah ?
    3) sebelumnya aku pake krim pagi I dan krim malem III tapi kmren pas aku pergi konsul dr.kun ga bilang krim pagi I dan krim malem III di ganti jdi krim pemutih II dan II ? tapi apa emang kita ga usah pake lagi krim pagi sama krim malemmnya ? soalnya aku tanya susternya jutek abis ..

    please help me, mau telp lagi ke kliniknya susahnya minta ampun, thx yaa.

    ReplyDelete
  37. Hi kak,
    join line grupnya dr kun yuk, siapa tau bs bantu share pengalaman ke kita2:
    http://line.me/R/ti/g/cDVYB3QDwt

    ReplyDelete
  38. Krim pemutih 1 dipakai di wajah sampai leher
    Krim pemutih 2, dipakai malam hari wajah saja
    Hehe aku jg bingung knp susternya begituu, good luck yah semiga membantu

    ReplyDelete
  39. hei ka Syela, aku mau tanya dong.
    aku kan udah sekitar semingguan nih pake perawatan Dr. Kun, kaka efeknya perih gitu ga sih ke muka? Kenapa yak ?

    ReplyDelete
  40. hei ka Syela, aku mau tanya dong.
    aku kan udah sekitar semingguan nih pake perawatan Dr. Kun, kaka efeknya perih gitu ga sih ke muka? Kenapa yak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  41. hii syela.. mau tanya donk bisa gak pesen pake gojek? klo bisa caranya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  42. hi ka syela... aku mau beli krim pemutihnya deh krn aku belum kontrol2 lagi jadi belum ada di resep. bisa bantu ngga kaaaa? thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  43. Ka bisa gak kalo kita langsung beli obat pemutihnya aja tanpa harus konsul sama dokternya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  44. Sekarang Konsultasinya 350,000

    ReplyDelete
  45. Ka, setelah 1 tahun kaka udah ga make obatnya lagi? Secara total? Trus ada perubahan ga? Jerawat bruntusannya balik lagi ga ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  46. mba mau nanya krim spesial III itu dipakenya sebelum apa setelah pake tabir surya ya mba? terus sebelum atau setelah krim malam? terimakasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

      Delete
  47. Halo semua pertanyaan di balas melalui email infosyelamaria@gmail.com yaa karena aku jarang baca kalau lewat sini, Thank you :)

    ReplyDelete
  48. sis klo boleh nyempil resepnya donk. Soalnya ak dari semarang.
    Pengen nyoba pake dr.kun. Tp takut ga cocok mubazir gt.
    Muka ak mruntus di jidat sm dagu sih sama kadang kerawat batu 1 2 gt.

    ReplyDelete
  49. kak, saya mau tanya. saya udah 2 bulanan pake dr kun tapi masih merah merah bekas jerawat. krim spesial 3 itu untuk jeraawat yang merah atau untuk bekas jerawat yang merah ya kak? makasih:)

    ReplyDelete
  50. Buat kalian yg mau daftar dr kun bisa wa aku ya 089643395081 makasih

    ReplyDelete
  51. New Post! http://syeelamaria.blogspot.com/2018/10/dokter-kun-tanya-jawab-dan-pengalaman.html

    ReplyDelete
  52. Halo kak aku mau nanya. Krim malam 3 sama krim jerawat 3 tuh cara pakainya gimana ya? Mana yang didahuluin dan untuk krim malam 3 apa dipake ke seluruh wajah?

    ReplyDelete