Lip Kit by Kylie Product Review (2)

By 08:57:00 , , , ,



Hi Everyone!
Sesuai janji aku sebelumnya, kali ini aku mau review tentang kylie lipkit lagi
Shade nya Posie K & Heir (Metals)

SO HERE ARE THE COLORS

1. Posie K, dusty rose purple
This color is absolutely stunning! Akhirnya bisa jatuh cinta sama warna kylie lip kit hehe
tapi warna ini memang pink, jadi untuk pecinta nude, Posie K ngga termasuk list nude lipstick sihh





2. Heir, soft pink and metals
Ini lipstick metal pertama ku, and sorry to say kayaknya aku merasa nggak PD sih menggunakan lipstick ini.. kayak pucat banget menurutku.. :( dan metalnya jadi nggak terlalu kelihatan



Tapi aku berhasil membuat kombinasi lipstick aku yang super pink di mix sama heir ini, dan hasilnya lumayan OK.. atau aku juga jadiin ini untuk eyeshadow cream tapi tipis-tipis ajaaa


Ini adalah perbandingan kedua warna lipstick yang aku foto menggunakan HP


Atas : Heir
Bawah : Posie K


Yaa itu aja sih first impression aku sama kedua warna ini, Hope this information can help you to pick one!


Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,

You Might Also Like

0 komentar