MIni (travel) Pouch

By 13:22:00 , ,

One day aku mau berangkat ke Palembang karena ada nikahan sepupu ku, pesawatnya pagi, otomatis barang bawaanku udah siap di dalam koper semua kan..include my makeup, karena ngga pingin ada yang ketinggalan, jadi yang biasa aku bawa di dalam tas juga aku masukin koper.. 
Pas aku bangun, udah pada siap2, aku yang terakhir mandii.. dan selesai nya aku lupa banget bahwa semua makeup ku udah di dalem koper dan udah siap di masukin mobil!! Ga mungkin dong aku mau buka koper ku lagi, bakal ribet banget..huhu Pas aku lihat ke dalem tas, cuma ada pouch kecil..isi nya cuma ada fresh care & refresh, bahkan lipstick yang suka aku taro didalem mini pouch itu juga ke bawa masuk di koper.. (duh muka bener2 polos dan kaya bangun tidur banget hahaha).. Lalu akhirnya aku mampir di sebuah mini market, untuk mengisi mini pouch ku :p



Sooo ini beberapa make up yang aku dapet dari mini market, simple & sangat berguna, harganya juga sangat affordable pastinya

1. Ponds Powder Finish Day Cream



2. Sunblock Biore Aqua Rich


3. Ponds Concealer 


4. Viva Eyebrow Pencil

5. Lip Ice Sheer Color



Ini baru pertama kalinya aku coba produk tsb, tapi memang beberapa udah pernah lihat reviewnya/temen pakai..

Pertama kenapa aku ambil Ponds Powder Finish, karena aku butuh banget pelembab or sunblock, pokoknya yang ada spf nya. Pas aku jalan lagi aku nemu sunblock biore yang spfnya lebih tinggi (spf 50), karena ponds cuma ber spf-15 kayaknya nggak cukup aku pikir.. Lama ngeliatin packagingnya biore ini, aku bolak balik aku baca ingredients nya dll, akhirnya aku memutuskan untuk ambil juga, tertulis di bagian belakang "wajah tetap lembut seperti tidak memakai apapun" < hahaha langsung tertarik, karena wajahku oily, jadi aku butuh banget yang gak lengket diwajah.

Lalu aku nemu concealer ponds! Sebenernya pernah liat orang review ponds concealer ini, tapi pertama kalinya aku nemu di mini market, biasanya nggak pernah lihat. Karena di wajahku masih ada bintik bekas jerawat, jadi aku memutuskan untuk mengambil tanpa pikir panjang hahaha..

Sejujurnya ngga tertarik beli pensil alis viva ini, karena warna coklatnya terlalu ke merahan, nggak cocok warnanya di bulu alis kuu.. terus mbaknya bilang kalau ada 2 warna, ada warna hitamnya. Dari pada alis ku botak jadi aku beli aja. ( bisa aku pakai tipis dan aku blend biar nyamain bulu alis ku)

Terakhir adalah Lip Ice, semua juga tau ini lipbalm yang ketika di oleskan, menghasilkan warna di bibir.. Dari pada aku repot-repot beli lipstick baru, yaudah aku ambil Lip Ice ini, karena mendapat 2 keuntungan (balm&tint) hehehe..

Oh ya tadinya aku pingin beli bedak, cuma karena takut nggak cocok di wajah, lagi pula ponds day creamnya menghasilkan powder finishing, jadi aku nggak jadi beli bedak..

Finally.............

Seneng banget sekarang wajahku jadi nggak pucat hahaha, dan juga aku in loveeeeee banget sama sunblock biore nyaa! Bener-bener nggak ada lengket di wajah samsekkk! aku langsung move on dari sunblock yang lainnya :p Wangi aroma dari sunblock itu kayak wangi jeruk gitu & packagingnya juga pas untuk dibawa kemana-mana, ngga terlalu besar & nggak terlalu kecil.

Dan yang terakhir, aku kan nggak ngeguanain riasan mata sama sekali even mascara, untuk ngakalin under eye agar ga terlalu keliatan bengkak, aku menggunakan kacamata aja :p simple dehh




Happy for sharing, see you on my next post! :)

Love,






You Might Also Like

0 komentar